Jumat, 08 Desember 2017

Kreasi Makanan Anak Dancow

Kreasi  Makanan Anak Dancow
Anak dancow yang sudah masuk usia sekolah tentunya faham bagaimana mendapatkan gizi dan nutrisi baik yang mereka dapat dari beberapa sumber seperti makanan, susu, atau juga buah dan sayuran.

Yang semua itu tentunya tidak terlepas dari peran orangtua dalam memberikan asupan gizi dan nutrisi yang baik untuk anak. Namun, sebelum anak pergi sekolah tentunya ibu akan berfikir bagaimana mengkreasikan makanan untuk anak, selain enak dilihat dan menarik juga akan disukai oleh anak. 

Oleh sebab itu, kreasi makanan anak melalui resep telur dadar tentunya akan disukai oleh anak, terlebih lagi dalam bekalnya, dikreasikan dengan minuman susu dancow yang akan membantu proses tumbuh kembang anak dengan optimal. 

Berikut resep telur dadar gulung untuk anak dancow.
Bahan – bahan yang harus anda persiapkan adalah sebagai berikut.
  1. 2 butir telur, dibuat telur dadar
  2. 1 butir telur, dikocok
  3. 100 gr daging ayam, dicincang
  4. 1 sdm kecap manis
  5. ½ sdt lada halus
  6. ¼ sdt garam

Adapun cara membuat kreasi makanan anak dan langkah dalam membuat resep telur dadar gulung ini adalah sebagai berikut.

Campurkan daging ayam, kecap, lada, dan garam dengan telur yang sudah dikocok. Setelah diaduk rata kemudian tuangkan ke atas telur dadar yang sudah dibuat. Gulung Rapi.
Kukus gulungan telur selama 15 menit, angkat dan dinginkan lalu dipotong-potong dahulu sebelum digoreng.

Resep diatas bisa dijadikan sebagai bekal anak ke sekolah, yang mana, dalam menyiapkannya, ibu bisa mengemas makanan secara rapi dan kemudian disimpan dalam kantong anak disertai dengan minuman susu anak yang akan membantu proses perkembangan otak dan tubuh anak sangat baik. 

Oleh sebab itu, kreasi makanan anak dipersembahkan oleh susu dancow yang memang akan menjadi sahabat anak anda untuk bekal ke sekolah. Demikian ulasan mengenai kreasi makanan anak melalui resep telur dadar gulung untuk anak dancow yang selalu aktif dan berkembang setiap hari serta mengalami perkembangan pola fikirnya yang signifikan.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search